Makna dari Film THE SECRET

The Secret
The secret atau Rahasia pasti setiap orang mempunyai rahasia dalam hidupnya tinggal bagaimana seseorang itu menjaga rahasia tersebut.
Rahasia itu terbagi dalam 2(dua)  yaitu Rahasia Baik yang dan Rahasia Buruk.
 Rahasia baik itu sebaiknya harus d sebarkan ke semua orang agar menjadi seseorang yang lebih baik dan apabila rahasia itu bersifat buruk sebaiknya di buang atau d kubur dalam – dalam.

                Setelah menyaksikan film The Secret banyak hal – hal positif yang saya bisa ambil. Di film ini bisa memotivasi seseorang untuk bisa lebih sukses. Dan bagaimana cara seseorang itu untuk mencapai kesuksesannya. Semua itu harus dimulai dengan hal – hal yang positif,  jika ketika kita bangun tidur sudah memikirkan hal negatif maka semua yang terjadi kegiatan seharian kita akan menjadi magnet negatif.  Contohnya, kerjaan tidak selesai atau jadi berantak, di marahin atasan, dan tidak konsentrasi dalam beraktifitas.
                Hal Positif itu bisa menjadi magnet yang baik bagi diri kita sendiri dan bahkan bisa jadi magnet positif untuk diri kita sendiri dan orang – orang disekitar kita. Contoh,  saya yakin bisa mengerjakan laporan tepat waktu dan saya pun akan bisa mengerjakannya tepat pada waktunya.
                Dan dalam hidup harus mempunyai visi hidup karena dengan visi hidup tersebut bisa memotivasi kita untuk mencapai. Dan harus meyakini bahwa bisa mewujudkan impian yang saya inginkan.
                Kita punya alam semesta yang bisa mewujudkan semua keinginan kita, tinggal kita saja yang mengolahnya dan memperolehnya untuk dapatkan itu. Yakin pada diri “ I do It”.
Kekuatan pikiran itu bisa menjadi motivasi untuk diri kita. “Semua  kekuatan berasal dari dalam karena itu di bawah kontrol kita”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar bahasa Thai dengan cepat dan mudah