Okky Rastyani Chaerunisa


Udah lama ga nulis di blog.
Assalammuallaikum.. sahabat teman pembaca dan sebagainya..

Kali ini saya okky atau biasa di sapa ochy, ingin menceritkan siapa saya dan bagaimana saya sebenarnya.. sekalian curcol sih.. hehehe

Saya lahir di Jakarta 31 Oktober 1991 Lahir dari seorang ibu yang bernama Ema Wahyuni Yudawita dan bapak saya berkerja sebagai TNIAU yaitu bapak Tjatur Imam Wibowo.
Saya merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak dan adik saya adalah laki - laki jadi saya perempuan sendirian nih.. hehehe

Ketawa lagi.. biar happy ya bacanya

Saya lahir dan besar di sebuah komplek perumahan dinas TNIAU di Jakarta Timur
Tepatnya di Komp Dirgantara 3.

Sekarang saya berkerja di Hypermart Pondok Gede Bekasi.

Itu dulu ya infonya nexttime lanjut lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makna dari Film THE SECRET

Belajar bahasa Thai dengan cepat dan mudah